Rabu, 26 April 2017

Obat Kayu Tahan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Kayu Tahan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terlindung paling banyak di cari, bisa penghambat & penghabis {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Laron hilang dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab buat memberantas anai-anai. Cap Dust berwujud abu bisa untuk menghilang terjangan (daerah) jajahan rayap atas kayu kering maupun di dalam taman serta ubin yang dapat aduk dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus pengggabungan racikan santapan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar