Jumat, 28 April 2017

Sistem Sentricon Untuk Rayap - 0813.9858.8880

Sistem Sentricon Untuk Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Rayap musnah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng untuk membinasakan white ant. Label Dust berwujud abu bisa buat menghilang agresi koloni laron pada kayu kering maupun di dalam halaman serta ubin yang dapat oplos dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada kitchen set maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk lembut kombinasi racikan santapan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Profesional service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar