Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Dengan Umpan - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Dengan Umpan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Teter musnah karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna menumpas white ant. Cap Dust berwujud abu boleh buat menumpas gempuran koloni white ant di kayu pohon maupun di dalam halaman serta ubin yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan pada mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar