Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Di Rumah - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Di Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di beli, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Pemakan Kayu tumpas karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur untuk menghilang rayap. Label Dust berupa bubuk bisa untuk membasmi agresi permukiman pemakan kayu di kayu kering ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa oplos dengan cairan air untuk di laburkan di furniture maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer halus pengggabungan bahan pangan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Label Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar