Jumat, 28 April 2017

Cairan Anti Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Cairan Anti Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan mantap paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


White Ant musnah dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji paling mujarab untuk menumpas pemakan kayu. Label Dust berwujud talk boleh untuk memberantas serangan pemukiman rayap bagi kayu kering maupun di dalam taman serta lantai yang dapat oplos dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu halus kombinasi ramuan makanan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, akan membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional jasa pengedalian hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar