Jumat, 28 April 2017

Cairan Anti Rayap Pada Kayu - 0813.9858.8880

Cairan Anti Rayap Pada Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan mantap paling banyak di beli, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Hama mati dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat memusnahkan serangga. Merek Dust berwujud puyer bisa buat mengatasi serangan permukiman pemakan kayu atas kayu kayu plafon ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat aduk dengan cairan oli bekas untuk di spraying di parquet kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu halus pengggabungan bahan santapan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Label Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan layanan pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar