Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Tradisional - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Tradisional - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Teter mati karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti paling manjur untuk menghilang laron. Merek Dust berupa tepung boleh untuk membinasakan serangan (daerah) jajahan semut putih bagi kayu kusen jendela maupun di dalam taman serta keramik yang bisa aduk dengan larutan solar untuk di kuaskan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut perpaduan bahan makanan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan service pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar