Jumat, 28 April 2017

Cara Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Cara Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan tenteram paling banyak di beli, dapat pencegah & pengraib {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Hama lenyap dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab guna membunuh white ant. Nama Dust berupa tepung dapat buat memusnahkan agresi (daerah) jajahan hama pada kayu pohon ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat oplos dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan layanan pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar