Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Meja Kayu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Meja Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah & penghabis {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Laron lenyap dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur untuk membunuh laron. Nama Dust berupa tepung boleh buat membunuh agresi koloni rayap bagi kayu pohon maupun di dalam lahan serta tegel yang bisa mix dengan cairan air untuk di laburkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk puyer halus perpaduan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar