Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Rumah - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat lenyap dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Serangga sirna karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling efektif guna membunuh rayap. Nama Dust berupa bubuk dapat untuk menghilang terjangan koloni anai-anai pada kayu kering ataupun di dalam taman serta keramik yang dapat campur dengan cairan air untuk di rendam pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar