Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Tembok - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Tembok - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan tenteram paling banyak di beli, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Rayap lenyap dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng guna memusnahkan serangga. Cap Dust berupa tepung dapat buat memberantas terjangan (daerah) jajahan teter atas kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa campur dengan cairan minyak tanah untuk di rendam pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur halus perpaduan racikan makanan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional service pengedalian rayap dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar