Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Bangunan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Bangunan - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Pemakan Kayu tumpas dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat memberantas rayap. Merk Dust berwujud bubuk bisa buat membunuh terjangan koloni pemakan kayu pada kayu kusen pintu ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa aduk dengan larutan solar untuk di semprotkan di lemari kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perusahaan jasa pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar