Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Tanah - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Pemakan Kayu raib karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab buat memberantas rayap. Merek Dust berupa debu bisa untuk mengatasi agresi permukiman pemakan kayu atas kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa campur dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus pengggabungan bahan pangan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Industri jasa pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar