Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Semut putih lenyap dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur guna membasmi hama. Label Dust berbentuk bubuk boleh buat membunuh gempuran permukiman semut putih atas kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam lahan serta keramik yang bisa mix dengan cairan solar untuk di rendam di lemari kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Label Obat kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri layanan pembasmi serangga dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar