Jumat, 28 April 2017

Sentricon Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Sentricon Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat dan penghabis {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


White Ant raib karena memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab untuk menumpas serangga. Merk Dust berupa tepung bisa untuk membinasakan agresi permukiman semut putih pada kayu kusen pintu maupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada parkit maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut kombinasi bahan santapan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar