Jumat, 28 April 2017

Sentricon Pembasmi Rayap - 0813.9858.8880

Sentricon Pembasmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan mantap paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Rayap lenyap dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna menumpas serangga. Merk Dust berbentuk tepung dapat buat membinasakan gempuran (daerah) jajahan white ant pada kayu kusen pintu maupun di dalam taman serta lantai yang bisa mix dengan larutan air untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus kombinasi ramuan santapan yang sangat senangi oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional jasa pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar