Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Alami - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di beli, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Teter binasa dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk membasmi serangga. Merk Dust berupa tepung dapat untuk mengatasi serbuan (daerah) jajahan semut putih di kayu kayu plafon ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa mix dengan cairan air untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur lembut perpaduan racikan santapan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Label Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar