Jumat, 28 April 2017

Tips Anti Rayap Pada Kayu - 0813.9858.8880

Tips Anti Rayap Pada Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


White Ant tumpas dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk memusnahkan teter. Label Dust berupa talk dapat buat memusnahkan serangan koloni white ant pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa mix dengan larutan air untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk halus perpaduan bahan pangan yang sangat doyani oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar