Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Kusen Kayu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Kusen Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjaga paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Hama musnah dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat efektif guna membunuh hama. Merk Dust berupa puyer dapat untuk memusnahkan agresi permukiman rayap di kayu kering maupun di dalam daratan serta lantai yang bisa larutkan dengan larutan air untuk di laburkan di mebel maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk lembut perpaduan bahan makanan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional layanan pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar