Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap Di Surabaya - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Di Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter tumpas dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur buat membinasakan teter. Cap Dust berupa tepung dapat untuk membunuh serangan (daerah) jajahan hama di kayu kering ataupun di dalam tanah serta keramik yang dapat aduk dengan cairan minyak tanah untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk lembut perpaduan racikan makanan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perusahaan service pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar