Rabu, 26 April 2017

Obat Agar Kayu Tidak Dimakan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Agar Kayu Tidak Dimakan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah & pengraib {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Semut putih mati karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat menumpas semut putih. Label Dust berwujud kapur bisa untuk menghilang agresi (daerah) jajahan serangga di kayu ranting maupun di dalam tanah serta keramik yang dapat mix dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk halus perpaduan ramuan makanan yang sangat demenin oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar