Rabu, 26 April 2017

Harga Obat Anti Rayap Untuk Kayu - 0813.9858.8880

Harga Obat Anti Rayap Untuk Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Semut putih binasa karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh buat menumpas semut putih. Merk Dust berupa serbuk dapat buat membunuh gempuran permukiman teter pada kayu ranting ataupun di dalam halaman serta tegel yang bisa mix dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur lembut kombinasi racikan santapan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional jasa pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar