Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Pada Pohon Karet - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pada Pohon Karet - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Anai-anai habis karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji paling cespleng untuk menumpas teter. Nama Dust berwujud kapur bisa untuk membasmi serangan permukiman semut putih pada kayu ranting ataupun di dalam halaman serta ubin yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di kuaskan di mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk abu halus perpaduan ramuan santapan yang sangat gemari oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar