Rabu, 26 April 2017

Obat Pembasmi Rayap Alami - 0813.9858.8880

Obat Pembasmi Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Semut putih hilang karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif untuk mengatasi rayap. Merk Dust berupa talk bisa buat menghilang terjangan pemukiman teter atas kayu basah maupun di dalam halaman serta tegel yang dapat mix dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk halus pengggabungan bahan makanan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar