Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Kayu Jati - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Kayu Jati - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Hama kabur dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk membunuh semut putih. Nama Dust berwujud puyer boleh untuk menghilang serangan (daerah) jajahan white ant di kayu kusen jendela maupun di dalam lahan serta lantai yang bisa mix dengan larutan oli bekas untuk di rendam di kitchen set maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk halus perpaduan racikan makanan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis & Label Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar