Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap Ampuh - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat raib dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni semut putih pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Laron hilang dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur untuk menumpas rayap. Nama Dust berupa kapur bisa untuk mengatasi agresi permukiman anai-anai bagi kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di rendam di parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut perpaduan racikan pangan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar