Kamis, 27 April 2017

Harga Anti Rayap Di Bandung - 0813.9858.8880

Harga Anti Rayap Di Bandung - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat lenyap dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah dan peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Pemakan Kayu habis karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat membasmi pemakan kayu. Merek Dust berwujud tepung dapat buat memberantas terjangan (daerah) jajahan semut putih pada kayu kusen jendela maupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di rendam pada parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus perpaduan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar