Kamis, 27 April 2017

Harga Jual Obat Anti Rayap - 0813.9858.8880

Harga Jual Obat Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Anai-anai raib dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna menghilang hama. Nama Dust berwujud puyer bisa untuk membunuh serangan koloni hama atas kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa gabungkan dengan larutan air untuk di kuaskan di lemari kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional jasa pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar