Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Olx - 0813.9858.8880

Obat Rayap Olx - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjaga paling banyak di buru, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Rayap mati karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji paling ampuh buat membasmi pemakan kayu. Nama Dust berupa debu bisa untuk memusnahkan terjangan koloni anai-anai di kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di semprotkan di parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut perpaduan racikan pangan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Industri jasa pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar