Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Kayu Kering - 0813.9858.8880

Obat Rayap Kayu Kering - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di beli, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Semut putih mati karena memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng guna membasmi anai-anai. Merek Dust berwujud talk boleh buat menumpas serangan permukiman laron bagi kayu kusen jendela ataupun di dalam taman serta lantai yang dapat campur dengan cairan air untuk di laburkan pada furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk halus pengggabungan racikan pangan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar