Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Herbal - 0813.9858.8880

Obat Rayap Herbal - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan mantap paling banyak di cari, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Rayap sirna karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk membunuh rayap. Cap Dust berbentuk serbuk bisa buat memberantas terjangan koloni serangga bagi kayu kayu plafon maupun di dalam taman serta ubin yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di rendam di furniture maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat demenin oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan layanan pengedalian serangga dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar