Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Apa - 0813.9858.8880

Obat Rayap Apa - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah dan penghabis {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Laron musnah dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji teramat manjur buat mengatasi laron. Nama Dust berbentuk abu bisa buat menumpas serbuan permukiman white ant pada kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa aduk dengan larutan solar untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa serbuk halus perpaduan bahan santapan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya service perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar