Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap - 0813.9858.8880

Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat dan penghabis {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Laron binasa dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat menghilang serangga. Merk Dust berwujud tepung bisa buat menghilang gempuran (daerah) jajahan rayap bagi kayu reng atap maupun di dalam taman serta pondasi yang bisa oplos dengan larutan solar untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan racikan santapan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam & Label Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar