Selasa, 25 April 2017

Obat Digigit Rayap - 0813.9858.8880

Obat Digigit Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Laron mati karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur guna membunuh hama. Nama Dust berbentuk kapur bisa buat menumpas serbuan koloni laron di kayu reng atap maupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat larutkan dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi ramuan pangan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar