Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Freemite - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Freemite - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Teter sirna dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk menumpas rayap. Merk Dust berupa tepung bisa untuk memusnahkan serangan permukiman white ant atas kayu kusen pintu maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat mix dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi bahan makanan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya service perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar