Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Ca Dust - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Ca Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti rak buku rumah.


Rayap hilang dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif buat memusnahkan hama. Label Dust berwujud serbuk boleh buat membunuh agresi koloni laron di kayu basah maupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di parquet kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Industri service pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar