Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Obat Alami Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Semut putih lenyap dengan memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng buat membunuh hama. Cap Dust berupa talk bisa untuk menghilang serangan koloni teter bagi kayu pohon ataupun di dalam daratan serta pondasi yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan pada furniture maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa kapur lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar