Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Laron kabur karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk menumpas hama. Merek Dust berwujud debu bisa untuk membasmi gempuran permukiman laron di kayu kering maupun di dalam tanah serta keramik yang dapat oplos dengan larutan air untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat disukai oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar