Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Rayap Dust - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Semut putih kabur karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat menghilang teter. Label Dust berwujud tepung bisa untuk memusnahkan serangan koloni teter di kayu ranting maupun di dalam taman serta ubin yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di spraying di perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur halus pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar