Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Bandung - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Bandung - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


White Ant raib karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng buat memusnahkan semut putih. Nama Dust berupa talk dapat buat mengatasi terjangan koloni anai-anai bagi kayu kering maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat campur dengan cairan solar untuk di kuaskan pada parkit maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar