Rabu, 26 April 2017

Jual Anti Rayap Bandung - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Bandung - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Hama musnah dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna memusnahkan serangga. Nama Dust berwujud debu bisa buat membasmi gempuran (daerah) jajahan teter bagi kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di kuaskan di furniture maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi racikan makanan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional layanan pengedalian white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar