Selasa, 25 April 2017

Hexaflumuron Obat Rayap - 0813.9858.8880

Hexaflumuron Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah dan penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


White Ant sirna karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif guna menghilang pemakan kayu. Merk Dust berupa puyer boleh untuk membunuh agresi koloni white ant atas kayu pohon maupun di dalam taman serta keramik yang dapat mix dengan larutan air untuk di spraying pada parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk halus pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri layanan pembasmi hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Rata-rata jasa industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar