Rabu, 26 April 2017

Harga Anti Rayap 2015 - 0813.9858.8880

Harga Anti Rayap 2015 - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Semut putih habis dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur buat membunuh hama. Nama Dust berbentuk talk bisa untuk membinasakan terjangan pemukiman laron pada kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam taman serta keramik yang bisa campur dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut perpaduan bahan makanan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar