Rabu, 26 April 2017

Cara Membuat Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Cara Membuat Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Teter binasa dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji paling efektif untuk memberantas anai-anai. Merek Dust berbentuk tepung boleh untuk menumpas terjangan koloni teter bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta tegel yang bisa larutkan dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan service pengedalian rayap dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar