Senin, 24 April 2017

Beli Obat Rayap Dust - 0813.9858.8880

Beli Obat Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Semut putih punah dengan memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab guna menghilang semut putih. Nama Dust berwujud kapur dapat buat membasmi terjangan pemukiman hama di kayu reng atap maupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di laburkan pada furniture maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu halus pengggabungan racikan santapan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perseroan service pembasmi laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar