Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Yang Ampuh - 0813.9858.8880

Anti Rayap Yang Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat raib dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan aman paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus penghilang {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Rayap musnah karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer untuk memberantas hama. Merek Dust berbentuk kapur dapat buat memusnahkan terjangan (daerah) jajahan serangga atas kayu kusen pintu maupun di dalam tanah serta keramik yang bisa aduk dengan larutan air untuk di spraying pada kitchen set maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus kombinasi ramuan santapan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar