Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kusen Kayu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kusen Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terlindung paling banyak di cari, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Serangga sirna karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur untuk mengatasi semut putih. Merek Dust berbentuk tepung boleh untuk membasmi serbuan koloni teter atas kayu kering maupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa larutkan dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada mebel maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus kombinasi ramuan santapan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar