Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di beli, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Serangga musnah dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng untuk memberantas hama. Cap Dust berupa serbuk dapat buat memusnahkan gempuran (daerah) jajahan serangga bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam lahan serta lantai yang bisa gabungkan dengan cairan solar untuk di spraying di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur halus kombinasi bahan makanan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Industri jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar