Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Di Yogya - 0813.9858.8880

Anti Rayap Di Yogya - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Serangga hilang karena memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat menumpas laron. Nama Dust berupa talk dapat buat mengatasi gempuran permukiman anai-anai bagi kayu pohon maupun di dalam taman serta ubin yang bisa mix dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan di mebel maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi bahan pangan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Industri service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar