Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Dan Semut - 0813.9858.8880

Anti Rayap Dan Semut - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Rayap mati karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif untuk mengatasi laron. Merek Dust berbentuk abu dapat untuk membasmi serangan (daerah) jajahan rayap pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa larutkan dengan larutan solar untuk di spraying pada mebel maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya layanan perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar